22 Desember 2008

Laporan Intel Teach Getting Started @ Kab. Semarang

Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillahi rabbil alamiin..., Puji dan syukur hanya ke Hadirat MU Ya rabbi yang telah mengkaruniakan kesehatan dan kesempatan kepadaku sehingga telah dapat menyelesaikan Intel Teach Getting Started Course putaran ketiga di Kabupaten Semarang Jawa Tengah Bertempat di SMA 1 Ungaran kegiatan yang berlangsung mulai kamis 18 desember 2008 sampai sabtu 20 desember 2008 telah memberikan kesan mendalam bagi para guru di Kabupaten Semarang. Beragamnya latar belakang peserta, juga domisili peserta yang sangat berjauhan tidak menyurutkan minat dan semangat para peserta untuk tahu apa dan bagaimana pendekatan pembelajaran abad 21 yang berpusat pada siswa Para peserta pun berharap agar kelak mereka dapat menyebarluaskan ilmu, pengetahuan, wawasan dan pengalaman yang telah didapatkan kepada rekan-rekan guru di Kabupaten Semarang.
Hadir pada acara pembukaan, Bapak V. Sardju Kabad TU Balai Pengembangan TIKP mewakili kepala, Bapak Ahmad Yusri salah seorang Kasi di Bidang Tendik Dinas Pendidikan Kabupaten Semarang, dan Bapak Sudiyono Kepala SMA N 1 Ungaran.

Kepala Balai PTIKP, Ibu Siti Istika Kurniawati secara khusus hadir pada hari kedua kegiatan bahkan dengan seksama beliau memperhatikan aktivitas peserta sejak pagi hingga sore hari.
Kegiatan ini ditutup oleh Bapak Ahmad Yusri mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kab. Semarang



Tidak ada komentar: