27 Desember 2008

Laporan Intel Teach Getting Started @ Kendal

Luar biasa.....
Itulah kesan yang sangat terasa di Getting Started putaran terakhir Jawa Tengah yang berlangsung di SMK N 2 Kendal
Pelatihan di buka dan ditutup langsung oleh Kepala Bidang Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PMPTK) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kendal, Bapak Drs. Wagiyo, M.Pd.
Tak hanya itu, peserta pelatihan ternyata adalah para guru berprestasi di Kabupaten Kendal, sehingga mereka benar-benar termotivasi dan tertantang untuk mencoba menerapkan metode pembelajaran yang diberikan oleh Intel. Sehingga meskipun sudah sebagian adalah para guru senior, namum mereka masih sangat antusian mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir.
Yang istimewa adalah komputer yang digunakan selama pelatihan adalah hibah dari luar negeri, termasuk sistem operasi dan software yang digunakan semua berlisensi.
Luar biasa....
Kabid PMPTK menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kendal sebagai salah satu tempat penyelenggaraan Intel Teach Programme Getting Started Course ini. Dan meminta pada para guru yang hadir untuk menjaga kepercayaan yang telah terjalin.
Saya sendiri selaku trainer dan warga kendal merasa sangat bersyukur bahwa saya bisa menutup pelatihan di tahun 2008 ini dengan kesan yang sangat mendalam






Tidak ada komentar: