21 Agustus 2008

PELATIHAN CMT KAB. SEMARANG

"Mohon bantuan dan bimbingan agar kami mampu seperti Bapak / Ibu yang di SMP dan SMA", demikian salah satu harapan dari peserta dari SD. Saya selaku ST sangat terharu dan merasa optimis kalau mereka terutama yang dari SD merasa belum sejajar dengan guru-guru dari SMP / SMA / SMK dalam hal penguasaan ICT melalui. Namun melalui pelatihan CMT ini, mereka bisa lebih percaya diri dan mengembangkan wawasan bahwa dalam pelatihan ini merupakan satu tim yang harus solid. Satu bisa yang lain juga bisa dan saling memback-up.

Hasilnya ternyata bagus semua. Hal ini terbukti saat mereka presentasi kelihatan sudah trampil menggunakan komputer dan membuat power point. Ditunjang pengalaman mengajar, support temen-teman, dan kerja sama yang baik antara peserta, fasilitator dan senior trainer akhirnya selesai sudah pelatihan CMT Kab. Semarang dengan lancar dan berkesan.

Peserta banyak dari guru TIK yang sarjana komputer dan skill-nya luar biasa. Muda-muda dan kompak. Mudah-mudahan tugas menggunggah portofolio segera selesai.

Terima kasih pada pak Anang dari Diknas Kab. semarang dan kami masih perlu dukungan untuk pelaksanaan pelatihan PT, SMP Negeri 1 Ungaran Kepala Sekolah beserta jajarannya termasuk bu Widi dengan lincah menyediakan fasilitas yang dibutuhkan, Pak Sarju selaku fasilitator dengan setia mendampingi, pak Sumardi dan Pak Sius maju terus tuk kembangkan ICT kab. Semarang. Salam tuk semua peserta.

Salam,

Dra. Cahyo Kismurwanti

Senior Trainer


Tidak ada komentar: